01 Maret 2011

Siapa Aku dan Siapa Dia

Aku pertama diterima oleh Dia,
Kemudian Aku didik salah satunya oleh Dia,
Aku belajar disiplin oleh Dia,
Dalam hati Aku bersebrangan dengan Dia,

Dia memang cukup ternama dimata umum
Kini aku akan mejadi seperti Dia,
Aku akan mengalahkan ketenaran Dia,
Kini aku terkenal dari pada Dia,

Kini Aku lebih bisa bicara dari pada Dia,
Kini Aku ada di puncak Dia,
Kini Aku lebih berwibawa dari Dia,
Kini Aku tidak ingin kalah dengan Dia,

Ternyata,.....
Semua itu kepalsuan Aku untuk Dia,

Dalam hati Aku belum ada apa apanya dengan Dia,
Tapi karena ini dunia perlu harga diri, derajat, pangkat, dan kedudukan.
Maka Aku berusaha dengan cara apapun untuk menyembunyikan perasaan sebenarnya dari Dia,

Aku merenung,....
Sebenarnya Dia lebih segalanya dari Aku
Ternyata Allah dalam menguji Aku.
Aku masih masih dalam ujian atau cobaan hidup
Sementara Dia sudah dalam kehidupan yang sebenarnya.

Aku berdosakah......?
Apakah harus memohon maaf pada Dia,?
Maukah Dia memaafkan Aku,?
Atau Aku harus bagaimana,?

Aku dan Dia yang mengerti

Atau aku bertanya pada kalian,...
Siapa AKU dan Siapa DIA...?????


Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi di bawah sini...komentar anda : menggunakan anonimous atau menggunakan web anda contoh www.suralaya.com