28 Juni 2009

Harapan Hidup

Ketika mau lahir di janjikan hidup di negara Kaya dan Makmur, kemudian saat lahir semua terlihat dunia ini terasa Indah, tetapi itu semua bukan milik kami, itu milik orang lain, itu milik negara A, itu Milik Orang C, kemudian berjuanglah mulai dari sekolah yang mahal, pakaian yang susah, cari pengganjal perut pun harus berjuang.
Katanya kita kaya Raya, Tanah Airku Indonesia, ternyata saat ini Tanah harus sewa dan Air Harus Beli.
Jangan menangislah wahai Ibu pertiwi, memang sudah nasib bangsa kita harus melangkah untuk mencari kemerdekaan yang kedua yaitu kemerdekaan untuk mendapatkan Pangan, Sandang dan Papan.
Wahai Ibu Pertiwiku Doakanlah bangsa ini, agar dapat menyambung kehidupan berbangsa yang sebenarnya.
Salam Indonesiaku

1 komentar:

  1. Negara Indonesia itu hanya sebuah nama tempat yang di digunakan untuk tempat orang bebas melakukan apa saja , tak perduli anak cucu ... banyak lahan produktif tapi yang memanfaatkan negara lain, banyak penebangan kayu, sampai duren kita import karena pohon duren semakin habis ditebangin, banyak pom bensin dari negara lain tapi di negara lain tidak ada pom bensin dari Pertamina...banyak orang indonesia jadi pesuruhnya orang Cina dinegara sendiri tapi gak ada orang cina jadi pesuruhnya orang indonesia...aku maluu tapi aku ga bisa berbuat apa apa...aku mau kita jadi diri kita sendiri kalo memang belum mampu sekrang mengelola Indonesia ya semampunya jangan banyak hutang tapi tidak produktif, ga apa apa kita miskin tapi bukan kaya karena hutang...Maafkan aku ya Negaraku...semoga Tuhan memberikan pertolongan pada Negara dan Bangsa Indonesia dari kondisi ini.....( Terimakasih Sahabat atas artikel ini )

    BalasHapus

isi di bawah sini...komentar anda : menggunakan anonimous atau menggunakan web anda contoh www.suralaya.com