06 Mei 2009

Pantai Suralaya Tahun 2020

video

Pantai Kelapa 7, Suralaya Merak Cilegon Banten akan di rehab, seperti rancangan video diatas. nah disini perlu masukan dan komentar anda, silakan tulis komentar anda sebagi bahan pertimbangan.

5 komentar:

  1. Sayang Videonya ga bisa diputar, jadi ga tau spt apa gambarannya Pantai kelapa tujuh kedepan ?
    Klo direhab nya ga bikin masalah lingkungan sekitar ya ga pa-pa.
    Tp klo bakal bikin masalah lingkungan, ya kta yg berada disekitar situ harus siap-siap utk dipindahkan atau hengkang sendiri...ya ga...!!!

    BalasHapus
  2. Waduh sayang sekali videonya tidak bisa diputar ....lucu sekali...barang nya sepontan menjadi besar sekali...ga percaya ...pasti pesasaran...(parsono)

    BalasHapus
  3. Klo gw bilang seh, taon 2010 aja nanti pantai klapatujuh itu udah bakal berubah, jangankan taon 2020. Coba aja deh perhati'in.
    Lagian kalo mao di kelola, ya kelola aja dengan baik dan profesional, jangan mau duitnya doang diambil tapi sekitar pantai kotor dan gak nyaman. Ayo dong bergerak, sumberdaya orang nya kan banyak, masalah anggaran juga ada. inves dong. atau kalo enggak biar orang yang prof deh bikin tempat hiburan, jangan kayak sekarang. GAK NYAMAN BANGET.

    BalasHapus
  4. Pak Sudiarni,wah artikelnya mantap..
    saya setuju kalau kelapa 7 suralaya di kembangkan lebih mantap lg..,tapi jangan terlalu lama pak sudiarni,terlalu lama.....

    Salam,

    Eddy Yusup.
    Merak,Kp.sumue jaya.

    BalasHapus

isi di bawah sini...komentar anda : menggunakan anonimous atau menggunakan web anda contoh www.suralaya.com